Minggu, 14 Maret 2010

Sakit Kepala? Gandengan Tangan Aja!!!

Kalau kamu cewek dan lagi ngalamin sakit kepala, ada alternatif lain buat ngurangin gejala sakit kepala atau migran kamu selain obat sakit kepala. Yup, cukup dengan bergandengan tangan dengan pacar aja kok kuncinya. Nggak percaya?
Penelitian ini pernah dilakukan oleh sejumlah tim Psikologi dari University of California. Menurutnya, jika seorang ( cewek Khususnya ) sedang mengalami gangguan sakit kepala atau migran, dengan bergandengan tangan atau melihat foto mesra dengan pacar ternyata cukup mampu mengurangi rasa sakitnya. Hal ini pernah dilakukan eksperimennya terhadap beberapa cewek yang sakit kepala.
Ternyata, banyak cewek yang lagi sakit kepala, dan mencoba buat lebih deket sama pasangannya sembari bergandengan tangan, hasilnya ok lho, konon kabarnya, sakit kepalanya jadi berkurang. Mandangin foto mesrapun juga bisa ngurangin sakit kepala. asalkan foto yang dipandangi foto mesra sama pacar yah, bukan orang lain yang nggak kamu kenal sebelumnya.
oh iya, setidaknya buat proses penyembuhannya, pasangan tersebut sudah lebih dari 6 bulan kenal dan cukup dekat, karena hubungan yang dekat itu bisa membuat seseorang lebih sehat secara psikis maupun fisik.
Pertanyaannya nih, kenapa cewek sakit kepalanya bisa berkurang? Kabarnya, rasa skit yang amat sangat waktu melahirkan, bisa berkurang kalau tangan Si ibu menggengam tangan suaminya selama proses persalinan. percaya atau tidak, nggak ada salahnya buat mencoba. Bukan begitu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar